Doraemon and his magic tools….

the greatest inovation…

DORAEMON!!!

DORAEMON!!!

siapa yang tidak mengenal doraemon? sebuah cerita tentang robot dari abad 20 yang membantu nobita seorang anak yang bisa dikatakan sangat bodoh. Tugas doraemon disini adalah membantu segala urusan nobita sehingga akan membuat hidup nobita menjadi lebih mudah. saya sangat menyukai doraemon, waktu kecil saya sangat suka dengan cerita doraemon, dalam setiap ceritanya doraemon selalu mempunyai alat-alat yang menurut saya sangatlah inovatif dan kreatif.

waktu kecil, pernah suatu saat saya sangat terpesona dengan alat doraemon yang bernama baling-baling bambu hingga suatu saat saya mencoba untuk membuat alat tersebut. setelah memikirkan cara membuat nya saya pun mencoba membuat nya. memang bentuk nya tidak lah mirip, baling-baling bambu saya berbentuk kotak namun tetap memiliki baling baling yang mampu berputar. kemudian saya menggabungkan nya dengan sebuah topi…ketika saya menyalakan baling-baling tersebut ada yang salah….ya…saya tidak terbang, hahahahha

mungkin itu salah satu kebodohan saya waktu kecil…namun saya belajar sesuatu yang menurut saya penting yaitu bahwa inovasi dan kreatifitas mempunyai satu musuh besar yaitu realita, kreatifitas dan inovasi yang tidak mendukung realita atau bisa dibilang tidak bermanfaat akan terbuang sia-sia untuk itu maka dalam menciptakan sebuah inovasi dak kreatifitas harulah bermanfaat untuk orang banyak dan realistis untuk di aplikasikan….

Doraemon dan baling-baling bambu

Doraemon dan baling-baling bambu

Published in: on October 21, 2009 at 1:43 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://adityomustaqiemberkata.wordpress.com/2009/10/21/doraemon-and-his-magic-tools/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

